LOGO disperindag
Beranda > Berita > Pertemuan Validasi Data Usia Produktif Dan Lansia
Berita Utama

PERTEMUAN VALIDASI DATA USIA PRODUKTIF DAN LANSIA

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 18 Mei 2024 - Dilihat 314 kali

Suranadi - Data kesehatan yang benar menjadi dasar untuk menentukan langkah guna mencapai tujuan kesehatan. Oleh karena itu sangat penting dilakukan kegiatan validasi data kesehatan. Seperti yang hari ini Sabtu 18 Mei 2024 telah dilaksanakan kegiatan Pertemuan Validasi Data Usia Produktif dan Lansia di wilayah kerja UPT Puskesmas Suranadi.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Puskesmas Suranadi ini dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Suranadi, Petugas PTM, Petugas lansia dan Kader. Setiap Dusun menghadirkan 1 orang kader posyandu, karena di tiap posyandu memiliki data sasaran usia produktif dan lansia.

Kepala UPT Puskesmas Suranadi Bapak Ns. H. Billia Milkan, SST yang hadir membuka pertemuan tersebut menyampaikan pentingnya validasi data dalam menunjang capaian program kesehatan. Beliau juga memberikan motivasi kepada peserta kader yang hadir untuk tetap semangat dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat.

Kader sebagai ujung tombak puskesmas diharapkan juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya usia produktif dan lansia terkait penyakit tidak menular (PTM). 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *