LOGO disperindag
Beranda > Berita > Kapus Suranadi Evaluasi Capaian Spm Saat Pertemuan Loka Karya Bulanan Rutin
Berita Utama

KAPUS SURANADI EVALUASI CAPAIAN SPM SAAT PERTEMUAN LOKA KARYA BULANAN RUTIN

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 18 Mei 2024 - Dilihat 216 kali

Suranadi - Pada hari ini Jum'at, 17 Mei 2024 telah dilaksanakan Lokakarya Mini Bulanan Rutin di Aula UPT Puskesmas Suranadi. Kegiatan diawali dengan doa bersama demi kelancaran acara dan kemanfaatan dari kegiatan Lokakarya. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Suranadi Bapak H. Billia Milkan, S.ST.

Selanjutnya Kepala Puskesmas Suranadi menyampaikan capaian program Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan mengevaluasi pengiriman laporan program. Setelah itu dilanjutkan dengan diskusi dalam upaya memecahkan permasalahan program. Peserta yang hadir menyampaikan pendapat terkait materi yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas.

Tidak hanya membahas masalah SPM, pada kesempatan tersebut Bapak Kepala Puskesmas juga menekankan untuk terus dilakukan imbauan pencegahan DBD sesuai dengan Surat edaran Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan yang dihadiri oleh semua Staf Puskesmas Suranadi ini berlangsung penuh hikmat. Semoga dengan kegaiatan Lokakarya Mini Bulanan Rutin tersebut dapat memicu semangat bekerja Staf Puskesmas Suranadi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *