LOGO disperindag
Beranda > Berita > Gerak Cepat, Pasca Bertemu Presiden, Bupati Lobar Gelar Rapat Pimpinan
Berita Utama

Gerak Cepat, Pasca Bertemu Presiden, Bupati Lobar Gelar Rapat Pimpinan

Posting oleh diskominfolobar - 30 Sep. 2022 - Dilihat 447 kali

Gerung, Diskominfotik - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid langsung bergerak cepat. Setelah bertemu presiden Kamis 29 September 2022 di Jakarta, Bupati Lombok Barat langsung menggelar rapat pimpinan hari Jumat, 30 Oktober 2022.

Hadir dalam kegiatan Rapat Pimpinan ini Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, Sekretaris Daerah DR. H. Baehaqi, Kepala Perwakilan BPKP Perwakilan NTB, para Asisten, Kepala OPD, Camat Se Lombok Barat, Sekretaris dan Para Kepala Bidang dari semua OPD di Lombok Barat.

Kepala Dinas Kominfotik Lombok Barat Ahad Legiarto mengatakan Rapat pimpinan ini membahas sejumlah hal penting untuk daerah. Salah satunya adalah terkait penekanan dari Presiden Jokowi hari kamis lalu. "Dalam Rapat Pimpinan ini membahas sejumlah topik salah satunya terkait dengan langkah langkah pengendalian Inflasi harga di Lombok Barat sesuai arahan presiden"ujarnya.

Selain membahas tentang Inflasi harga, rapat pimpinan ini juga mengukuhkan Dewan Pengawas Destination Management Organitation (DMO) Kawasan khusus Senggigi. Selain itu kegiatan ini juga membahas tentang eksposes APIP dari BPKP Perwakilan Propinsi NTB. Selanjutnya agenda dilanjutkan dengan ekspose tentang monev Pendapatan Asli Daerah dari Inspektur Kabupaten Lombok Barat dan sosialisasi terkait registrasi identitas kependudukan digital oleh kadis Dukcapil.

Acara rapim ini berjalan dengan lancar dan hidmat. Berbagai agenda dan penyampaian dari masing masing pihak disimak dengan baik dan serius oleh semua pejabat yang hadir dalam rapat pimpinan ini. Rapat pimpinan ini juga merupakan rapat pimpinan terakhir dari Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat DR. H. Baehaqi. karena terhitung 1 Oktober 2022 DR. H. Baehaqi akan menjadi Dosen disalah satu Universitas di Mataram.

(Diskominfotik/Tim IKP)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *